Pengalaman order paket hosting di Niagahoster lewat alfamart

Sebelum saya post pengalaman saya, saya mau mengucapkan Selamat tahun baru masehi hehe. kali ini saya mau posting artikel pengalaman saya beli paket hosting personal di niagahoster melalui pembayaran Doku lewat alfamart.

Jadi tepatnya tanggal 29 Desember 2015 saya melakukan order paket hosting personal di niagahoster untuk kebutuhan membuat situs glosarium.

Sebulan sebelumnya saya memang sedang mencari hosting dengan pembayaran yang mudah dan tanpa memakai akun/rekening bank karena saya memang belum membuat rekening saya sendiri. ketemulah saya dengan niagahoster yang dapat melakukan pembayaran via alfamart.

Setelah beberapa kali bertanya kepada cs niagahoster tentang pembayaran dan beberapa hal lainnya saya akhirnya order. tidak perlu waktu lama untuk order karena saya memang sudah membuat akun niagahoster sebelumnya. saat order telah dibuat dan ketika itu pula terdapat kode pembayaran doku langsung saja saya bergegas pergi untuk membayar pembayaran doku tersebut di alfamart terdekat.

Saat saya sudah berada di depan kasir alfamart, “teh, bisa bayar doku?” tanya saya.  “oh ya bisa” kata teteh kasirnya. saya lalu memberikan kode pembayaran doku ke kasirnya, tidak berapa lama kasir memberi tahu detail transaksi saya, lalu diakhiri dengan saya membayar dan mendapat struk bukti pembayaran.

Setelah pembayarn selesai, di saat itu pula saya mendapati email dari niagahoster tentang hosting dan domain gratis saya sudah dapat dikelola, wow cepatnya serba otomatis dan tanpa perlu banyak konfirmasi ini itu.

7 thoughts to “Pengalaman order paket hosting di Niagahoster lewat alfamart”

  1. Gak perlu bingung bingung lagi mau order hosting atau domain dimana. Udah percaya aja sama Niagahoster. Udah harganya murah, layanannya juga bagus banget. TOP banget deh Niagahoster

  2. Niagahoster emang bisa diandelin banget. Kalo ada masalah kapanpun, jam berapa aja, tim supportnya pasti akan langsung bantu sampe tuntas

  3. iya sih, jam berapa saja bisa, mau tengah malam, subuh, libur, masih dilayani. tapi ya tetap harus nunggu antrian yg bisa sampai sejam belum ada balesan. hehehe

  4. iya juga, setelah saya pindah ke server Indo nya niagahoster malah lebih baik dari pada server SG nya. mungkin bisa jadi pertimbangan juga bagusnya di niagahoster fiturnya lumayan komplit untuk shared hostingnya. pembayarannya juga ke/atas nama perusahaan jadi lebih bisa dipercaya lah.

  5. Iya mas panji, kadang kalo chatnya lagi rame gitu emang lumayan juga nungguinnya. Tapi bisa dimaklumilah, khan pelanggannya juga banyak. hahaha… Yang penting bisa bantu 24 jam, itu udah bagus banget

Comments are closed.