domain name system : Pengertian, Definisi, Makna, Maksud, Arti

HomeKataPerangkat & Teknologi → D → domain name system

Jadi ini adalah arti . definisi dari kata (domain name system) . glosarium istilah yang ada di dalam kategori Perangkat & Teknologi . mencakup di antaranya adalah: Komputer, Jaringan, Teknologi Informasi Komunikasi , Android, Smartphone, Internet, dan lain sebagainya. maka pengertian domain name system adalah:

glosarium Apa arti domain name system dalam glosarium

domain name system dalam Jaringan Komputer
domain name system (DNS) : Sistem yang digunakan untuk menyimpan informasi tentang host atau domainmelalui jaringan yang menggunakan TCP/IP (Transmission Control Protocol/ Internet Protocol).
Lalu apa yang dimaksud domain name system dalam OpenStack
domain name system (DNS) : Sebuah sistem dimana domain Internet nama-to-address dan resolusi address-to-nama ditentukan. DNS membantu menavigasi Internet dengan menerjemahkan alamat IP ke alamat yang mudah diingat. Misalnya, menerjemahkan 111.111.111.1 ke www.yahoo.com. Semua domain dan komponen mereka, seperti mail server, memanfaatkan DNS untuk menyelesaikan ke lokasi yang tepat. server DNS biasanya ditetapkan dalam hubungan tuan-budak sehingga kegagalan master memanggil budak. server DNS mungkin juga berkerumun atau direplikasi sehingga perubahan yang dibuat untuk satu server DNS secara otomatis disebarkan ke server aktif lainnya. Dalam Compute, dukungan yang memungkinkan menghubungkan entri DNS dengan alamat mengambang IP, node, atau sel-sel sehingga hostname konsisten di reboot.
Selanjutnya (jika tersedia) dalam kamus, makna domain name system adalah:
Terakhir dirubah pada: 10 October 2018
Kontributor: Kang GlosarID , San yeye
Telusuri?


Simpan Atau Bagikan Di Sosmed? Facebook - Twitter - Google+ - Linkedin
Daftar Istilah
Entri

Sekilas apa itu Glosarium.org

Glosarium.ORG adalah kamus online dengan daftar istilah dari banyak sumber yang ditemukan di internet. tidak sekedar se-kumpulan kata dalam kamus Bahasa Indonesia, tetapi glosarium.org mencakup referensi dari situs di internet pada umumnya menerangkan istilah yang jarang didengar dan bisa jadi belum terdapat di KBBI. beberapa kata terdengar, terbaca, pengucapan, pelafalan, mirip dengan kata lain di bidang yang berbeda tetapi artinya mungkin bisa berbeda juga. arti kata disusun sederhana dengan garis batas yang berupa garis horizontal dan ada pula diisi dengan || dst, fungsinya untuk membedakan bidang dan sumber dari pengertian kata yang ditampilkan. Glosarium.org adalah website perbandingan istilah dan definisinya. misal kita bisa lihat istilah dalam Bahasa Indonesia dan Malaysia secara bersamaan dengan definisinya sekaligus.

Glosarium.org