download : Pengertian, Definisi, Makna, Maksud, Arti

HomeKataPerangkat & Teknologi → D → download

Jadi ini adalah arti . definisi dari kata (download) . glosarium istilah yang ada di dalam kategori Perangkat & Teknologi . mencakup di antaranya adalah: Komputer, Jaringan, Teknologi Informasi Komunikasi , Android, Smartphone, Internet, dan lain sebagainya. maka pengertian download adalah:

glosarium Apa arti download dalam glosarium

download dalam Internet marketing.
download : Mentransfer suatu file dari internet ke komputer.
Lalu apa yang dimaksud download dalam TIK
download : menyalin data dari server secara remote; mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya
download : merupakan suatu kegiatan mengambil data dari internet.
Lalu apa yang dimaksud download dalam Jaringan Komputer
download : adalah Proses transfer data dari server/situs internet ke komputer pribadi (pengguna). Terjemahan Bahasa Indonesia=unduh eNom Nama salah satu registrar domain. Lihat juga -&gt Registrar
download : adalah sebuah proses transfer atau pengambilan data dari internet yang di simpan ke komputer
download : Download adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). kebalikan dari download adalah upload.
download : Istilah untuk kegiatan menyalin data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Proses download merupakan kebalikan dari upload.
download : mengambil sebuah data atau file dasi jaringan internet.
download = unduh, ambil data, muat turun
Lalu apa yang dimaksud download dalam Drupal
download : Unduh
Lalu apa yang dimaksud download dalam Internet
download : adalah proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user.
download : adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). kebalikan dari download adalah upload.
download : Aktifitas untuk mengambil file, gambar, video, audio dan data/informasi dari internet untuk kemudian disimpan/digunakan pada komputer pribadi.
download : Istilah untuk kegiatan menyalin data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Proses download merupakan kebalikan dari upload.
download : Istilah untuk kegiatan penyalinan data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Dengan kata lain transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pusat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). Proses download merupakan kebalikan dari upload.
download : Mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya.
download : Menyalin file atau program dari situs Internet ke mediapenyimpanan lain seperti disket : flashdisk : dan harddisk.
download : Menyalin sebuah file atau program dari situs internet ke media penyimpanan lain, misanya, ke harddisk atau USB flashdisk. Contohnya, teman mengirimkan foto-foto liburan ke email kita. Untuk bisa menyimpannya di komputer kita sendiri, tanpa harus tersambung ke internet, kita bisa men-download foto-foto tersebut ke harddisk komputer.
download : proses transfer data dari sebuah komputer ke komputer yang sedang anda pakai melalui jaringan.
download : unduh
download : Upload dan download memang seperti dua bersaudara. Download merupakan kebalikan dari upload. Pengertian dari download adalah proses pengunduhan atau pengambilan data dari internet untuk disimpan di komputer. Jadi, ketika anda sedang mengambil sebuah file dari internet, maka anda sedang melakukan proses download.
Lalu apa yang dimaksud download dalam Blogger
download : Memindahkan atau mengkopy suatu file dari internet ke komputer.
Lalu apa yang dimaksud download dalam Sistem Operasi (OS)
download : adalah proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user.
download : adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client).
download : menyalin data dari server secara remote. Mengambil file atau mentarnsfer ile dari satu computer ke computer lainnya.
Lalu apa yang dimaksud download dalam Kaskus
download : menyalin berkas/file dari internet untuk disimpan di komputer
Lalu apa yang dimaksud download dalam OpenStack
download : Transfer data, biasanya dalam bentuk file, dari satu komputer ke komputer lain.
Selanjutnya (jika tersedia) dalam kamus, makna download adalah:
download : Kegiatan pengambilan data dari komputer lain yang terhubung dengan jaringan. |
download : Mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya. |
download : proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user. |
download : unduh
Terakhir dirubah pada: 10 October 2018
Kontributor: Kang GlosarID , San yeye
Telusuri?


Simpan Atau Bagikan Di Sosmed? Facebook - Twitter - Google+ - Linkedin
Daftar Istilah
Entri

Sekilas apa itu Glosarium.org

Glosarium.ORG adalah kamus online dengan daftar istilah dari banyak sumber yang ditemukan di internet. tidak sekedar se-kumpulan kata dalam kamus Bahasa Indonesia, tetapi glosarium.org mencakup referensi dari situs di internet pada umumnya menerangkan istilah yang jarang didengar dan bisa jadi belum terdapat di KBBI. beberapa kata terdengar, terbaca, pengucapan, pelafalan, mirip dengan kata lain di bidang yang berbeda tetapi artinya mungkin bisa berbeda juga. arti kata disusun sederhana dengan garis batas yang berupa garis horizontal dan ada pula diisi dengan || dst, fungsinya untuk membedakan bidang dan sumber dari pengertian kata yang ditampilkan. Glosarium.org adalah website perbandingan istilah dan definisinya. misal kita bisa lihat istilah dalam Bahasa Indonesia dan Malaysia secara bersamaan dengan definisinya sekaligus.

Glosarium.org