VPN – (Teknologi Informasi)

Apa itu VPN – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan VPN – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. VPN – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian VPN adalah:

Subjek Definisi
Jaringan Komputer ? VPN : Virtual Private Network. Istilah ini merujuk pada sebuah network yang sebagian diantaranya terhubung dengan jaringan internet, namun lalu lintas data yang melalui internet dari network ini telah mengalami proses enkripsi (pengacakan). Hal ini membuat network ini secara virtual "tertutup" (private).


VPN : VPN (virtual private network) adalah koneksi internet pribadi yang aman dan terenkripsi untuk menjamin bahwa hanya pengguna yang berhak yang dapat mengaksesnya dan trasfer data yang dilakukan tidak dapat diganggu.


VPN (Virtual Private Network) : sebuah network yang sebagian diantaranya terhubung dengan jaringan internet, namun lalu lintas data yang melalui internet dari network ini telah mengalami proses enkripsi (pengacakan).


VPN (Virtual Private Network) : VPN adalah suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara privat melalui jaringan publik (internet).

Internet ? VPN (Virtual Private Network) : Jaringan yang sebagian di antaranya terhubung dengan internet, tetapi di sisi lain lalu lintas data yang melalui internet dari network ini telah mengalami pengacakan (proses enkripsi) sehingga mengakibatkan network secara private/virtual (tertutup).


VPN : Virtual Private Network. Istilah ini merujuk pada sebuah network yang sebagian diantaranya terhubung dengan jaringan internet, namun lalu lintas data yang melalui internet dari network ini telah mengalami proses enkripsi (pengacakan).

Telkom ? VPN : (Virtual Private Network) is a secure private network connection, built on top of publicly accessible infrastructure, such as the Internet or the public telephone network. VPNs typically employ some combination of encryption, digital certificates, strong user authentication and access control to provide security to the traffic they carry. They usually provide connectivity to many machines behind a gateway or firewall.


VPN : Virtual Private Network adalah koneksi jaringan pribadi yang aman, yang dibangun di atas infrastruktur yang dapat diakses oleh umum, seperti Internet atau jaringan telepon umum. VPN biasanya menggunakan kombinasi enkripsi, sertifikat digital, otentikasi pengguna yang ketat dan kontrol akses tertentu untuk memberikan keamanan pada trafik yang dibawanya. Biasanya menyediakan konektivitas untuk banyak mesin di balik gateway atau firewall.

Definisi ? VPN : Virtual Private Network. Istilah ini merujuk pada sebuah network yang sebagian diantaranya terhubung dengan jaringan internet, namun lalu lintas data yang melalui internet dari network ini telah mengalami proses enkripsi (pengacakan). Hal ini membuat network ini secara virtual “tertutup” (private).

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “VPN – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke gramedia

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Glosarium.org: Pentingnya Privasi!


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata VPN – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan VPN – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia