Arti technically bankrupt adalah – Pengertian Dan Definisi dalam kamus ekonomi bisnis

Cari tahu apakah maksud/definisi kata technically bankrupt menurut kamus ekonomi dan subyek glosarium bisnis lainnya. apa sih technically bankrupt itu? . Berikut ialah daftar arti . definisi dari kata “technically bankrupt” .

Pengertian technically bankrupt:

Kamus istilah (Glosarium)

Menurut Kamus istilah Akuntansi ?

technically bankrupt : Secara teknis bangkrut adalah situasi yang mana kewajiban Perseroan telah melebihi aset, saat ini, tetapi kreditur belum belum meminta uang mereka.

Temukan: Kesimpulan Dari Definisi Kata yg Ada

technically bankrupt artinya bisa sama maupun agak sama. tetapi dapat disimpulkan pula makna dan maksud tujuan kata “technically bankrupt” adalah hal yang tidak berbeda jauh antar antar subjek glosarium bisnis. Sebelum menggunakan atau mau meng-copas sebaiknya (jika banyak definisi) tarik dulu kesimpulan dari daftar referensi penjelasan arti kata di atas. dan copy lah yang pentingnya saja.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata technically bankrupt berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.

Dalam Kategori ini glosarium.org menyatukan pembahasan dari: Kamus Ekonomi mikro makro, kamus bisnis, kamus perbankan, kamus saham, pasar modal, pasar uang, pegadaian, jual beli emas, Sukuk, forex, jual beli online, dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *