Cari Arti Kata

tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis) itu adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian tanggung jawab hukum terhadap penumpang adalah:

Subjek Definisi
Asuransi. ? tanggung jawab hukum terhadap penumpang (Passenger Legal Liability / P.L.L) : Menjamin kerugian para penumpang kendaraan bermotor yang diasuransikankan sebagai akibat kecelakaan kendaraan bermotor yang diasuransikan, kecuali :
1. Bila yang diasuransikan kendaran bermotor pribadi, kepada pengemudi, pemilik, istri & anak-anak tertanggung, serta orang-orang yang bekerja kepada tertanggung.
2. Bila bermotor penumpang milik Perseroaan Terbatas, kepada pengemudinya, para pengurus, serta orang-orang yang bekerja pada perseroan tersebut.
3. Bila kendaraan bermotor penumpang milik CV / Firma, kepada pengemudinya, pemilik CV / Firma, orang-orang yang bekerja pada CV / Firma tersebut.
Definisi ?

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan tanggung jawab hukum terhadap penumpang – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia