Arti tanah longsor adalah – Pengertian Dan Definisi dalam kamus istilah

Cari tahu apakah maksud/definisi kata tanah longsor menurut kamus dan subyek glosarium. apa sih tanah longsor itu? . Berikut ialah daftar arti . definisi dari kata “tanah longsor” .

Pengertian tanah longsor:

Kamus istilah (Glosarium)

Menurut Kamus istilah IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial ?

tanah longsor : gerakan material pembentuk lereng yang diakibatkan oleh terjadinya kegagalan geser, di sepanjang satu atau lebih bidang longsor.

Menurut Kamus istilah Sistem Informasi Penataan Kawasan ?

tanah longsor : Tanah longsor adalah salah satu jenis gerakan massa tanah atau batuan, ataupun percampuran keduanya, menuruni atau keluar lereng akibat terganggunya kestabilan tanah atau batuan penyusun lereng.

Menurut Kamus istilah Penanggulangan bencana dan mitigasi. ?

tanah longsor : merupakan salah satu jenis gerakan massa tanah atau batuan, ataupun percampuran keduanya, menuruni atau keluar lereng akibat terganggunya kestabilan tanah atau batuan penyusun lereng. (Sumber: bnpb.go.id)

Kamus Bahasa

Menurut Kamus Bahasa Indonesia (KBBI) ?

tanah longsor : tanah yang gugur dan meluncur dengan cepat ke bawah

Temukan: Kesimpulan Dari Definisi Kata yg Ada

tanah longsor artinya bisa sama maupun agak sama. tetapi dapat disimpulkan pula makna dan maksud tujuan kata “tanah longsor” adalah hal yang tidak berbeda jauh antar kamus bahasa serumpun maupun antar subjek glosarium. Sebelum menggunakan atau mau meng-copas sebaiknya (jika banyak definisi) tarik dulu kesimpulan dari daftar referensi penjelasan arti kata di atas. dan copy lah yang pentingnya saja.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata tanah longsor berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.

Dalam Kategori ini glosarium.org menyatukan pembahasan dari: IPA, IPS, Sosiologi, PKn, Psikologi, Geologi, Geografi, Hukum, Fisika, Biologi, Politik, Pertambangan, Dan lain-lain (180+ sub kategori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *