Lompat ke konten

structural–functional paradigm

Apa itu structural–functional paradigm? yang dimaksud dengan structural–functional paradigm adalah kata yang memiliki artinya dalam Sociology, dll.. berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.

Pengertian structural–functional paradigm adalah:

SubjekDefinisi
Sociology ?structural–functional paradigm : a framework for building theory that envisages society as a complex system whose parts work together to promote solidarity and stability (Sumber: pearsoned.co.uk)
Definisi ?

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “structural–functional paradigm” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online.

Arti kata structural–functional paradigm yang sudah tersedia pada website ini adalah sebagai bahan referensi semata yang bersifat umum.

Kita menyadari adanya keterbatasan dalam website ini terutama dalam upaya update/memberikan contoh structural–functional paradigm maupun penggunaan kata structural–functional paradigm. maka dari itu bagaimana jika Anda coba berbagi dan melengkapi cara penggunaan kata/istilah maupun contohnya dengan cara mengisi komentar di bawah ini. Yang artinya Anda sudah membantu website ini dan pengguna lain yang sama-sama membutuhkan informasi maksud dari structural–functional paradigm.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata structural–functional paradigm | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan structural–functional paradigm | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia | Kata-kata viral


structural functional paradigm