Cari Arti Kata

spam – (Teknologi Informasi)

Apa itu spam – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan spam – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. spam – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian spam adalah:

Subjek Definisi
E-mail. ? spam : email yang tak diinginkan oleh si penerima yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal (biasanya berbau komersil, kadang juga politis).


spam : Surat yang berisi kata-kata yang tidak baik/menganggu


spam : Tempat E-Mail-E-Mail yang tidak diinginkan


spam : Tempatemail yang tidak diinginkan atau dengan kata lain email yang tak diinginkan oleh si penerima yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal (biasanya berbau komersil, kadang juga politis).
TIK ? spam : pesan yang tidak diinginkan yang masuk melalui email, bisa berupa pesan tidak berarti atau iklan yang kurang berguna.
Internet ? spam : merujuk kepada praktek pengiriman pesan komersial atau iklan kepada sejumlah besar news group atau email yang sebetulnya tidak berkeinginan atau tidak tertarik menerima pesan tersebut.


spam : Penyalahgunaan sistem pesan elektronik (termasuk media penyiaran dan sistem pengiriman digital) untuk mengirim berita iklan dan keperluan lainnya secara massal.


spam : Pesan komersial atau iklan yang ditujukan kepada penerima (umumnya di newsgroup/e-mail) namun sebenarnya pengguna tidak menginginkan pesan tersebut masuk.


spam : Pesan tidak diinginkan yang masuk melalui e-mail, bisa berupa pesan yang tak berarti atau iklan yang kurang berguna.


spam : Pesan yang tidak diinginkan yang masuk ke dalam alamat e-mail.


spam : SPAM adalah pengiriman pesan yang tidak diinginkan, seperti e-mail yang tidak penting, e-mail bernatai, ikaln dan sebagainya.


spam : Usaha atau cara yang salah dalam menggunakan mailing list atau fasilitas komunikasi lainnya dengan mengirim pesan yang sama ke banyak pihak yang sebenarnya tidak memintanya, seolah menyiarkan pesan tersebut.
Blogger ? spam : adalah ‘sampah’ dalam dunia internet. Spam umumnya berbentuk komentar pada sebuah posting blog, yang bertujuan untuk menanamkan backlink yang mengarah ke situs spammer (pelaku spam). Bentuknya kadang berupa komentar yang tidak relevan dengan konten posting dan kadang meninggalkan link yang mengarah pada situs porno ataupun drugs. Spam juga banyak menyebar melalui email, chat maupun media digital lainnya.


spam : irrelevant or unsolicited messages sent over the Internet, typically to large numbers of users, for the purposes of advertising, phishing, spreading malware, etc.


spam : Pesan tidak diinginkan yang masuk melalui e-mail, bisa berupa pesan yang tak berarti atau iklan yang kurang berguna.
Twitter ? spam : Refers to a variety of prohibited behaviors that violate the Twitter Rules. Spam can be generally described as unsolicited, repeated actions that negatively impact other accounts.
SEO. ? spam : Spam refers to any and all Search Engine Marketing techniques that violate search engine guidelines or attempt to gain increased Rank for a site using content that is irrelevant, deceptive or of little value to users. Types of spam include Hidden Text, content that contains nonsensical Keyword repetition, deceptive Cloaking or numerous Doorway Pages that redirect users to the same Landing Page. If a search engine detects spamming the offending site will be Blacklisted or lose Position. Spam is a Black Hat SEO technique. (sumber: www.submitexpress.com)
Definisi ? spam : Adalah sebuah terminologi yang digunakan untuk mengistilahkan pesan elektronik/komentar yang tidak diinginkan yang dikirim dalam jumlah banyak (massal). |


spam : Pesan tidak diinginkan yang masuk melalui e-mail, bisa berupa pesan yang tak berarti atau iklan yang kurang berguna.


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “spam – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata spam – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan spam – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Bantu Perpanjang Hosting Glosarium.ORG sampai 3 tahun ke depan. Via KitaBisa