Cari Arti Kata

properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian properti terbengkalai adalah:

Subjek Definisi
Leksikon Bank Indonesia. (Sumber: istilahbank.blogspot.co.id) ? properti terbengkalai (Abandoned Property) : Adalah aktiva tetap dalam bentuk properti yang dimiliki bank tetapi tidak digunakan untuk kegiatan usaha bank yang lazim. Termasuk dalam kegiatan usaha Bank yang lazim adalah property yang digunakan sebagai penunjang kegiatan usaha bank, sepanjang dimiliki dalam jumlah yang wajar, seperti rumah dinas, dan property yang digunakan untuk sarana pendidikan, serta property lain yang telah ditetapkan untuk digunakan Bank dalam kegiatan usaha dalam waktu dekat. (11)
(Sumber: Bank Indonesia)
Definisi ?


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan properti terbengkalai – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Bantu Perpanjang Hosting Glosarium.ORG sampai 3 tahun ke depan. Via KitaBisa