POP – (Teknologi Informasi)

Apa itu POP – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan POP – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. POP – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian POP adalah:

Subjek Definisi
TIK ? POP (Post Office Protocol) : protokol yang digunakan untuk menerima dan membaca email dari suatu halaman web. Belakangan ini POP3 adalah standard yang paling popular.


pop : protokol yang digunakan untuk menerima, mengenali, dan menyimpan e-mail

Jaringan Komputer ? POP : Post Office Protocol. Protokol standar yang digunakan untuk mengambil atau membaca email dari sebuah server. protokol POP yang terakhir dan paling populer digunakan adalah POP3. protokol lain yang juga sering digunakan adalah IMAP. Adapun untuk mengirim email ke sebuah server digunakan protokol SMTP.


POP Post Office Protocol. : adalah metode untu kmengambil email dari server. Sebagian besar program email (disebut juga klien email) menggunakan protokol POP, walaupun ada juga yang mendukung penggunaan teknologi IMAP (Internet Message Access Protocol) yang lebih baru. Ada dua versi POP, pertama POP2, yang menjadi standar pada pertengahan 1980-an dan membutuhkan SMTP untuk mengirim emailnya; dan POP3, yang bisa digunakan dengan atau tanpa SMTP. Versi POP email yang terbaru dan paling banyak digunakan adalah POP3.

Internet ? POP (Post Office protokol) : Protokol untuk mengambil atau membaca sebuah e-mail dari sebuah server yang ada di internet ke komputer lokal/pribadi.


POP : Internet protocol yang menetapkan server email dan bagaimana cara untuk men-download email.


POP : Post Office Protocol, yaitu protokol yang digunakan untuk mengambil e-mail di Internet.


POP : Post Office Protocol. Protokol standar yang digunakan untuk mengambil atau membaca email dari sebuah server. Protokol POP yang terakhir dan paling populer digunakan adalah POP3. Protokol lain yang juga sering digunakan adalah IMAP. Adapun untuk mengirim email ke sebuah server digunakan protokol SMTP.


POP atau Post Office Protokol : POP adalah protokol yang digukan untuk mengambil e-mail yang disimpan diserver diinternet atau sebuah ISP.

Web Hosting ? POP : POP (Post Office Protocol) adalah standar Internet untuk inbound mail dari webhosting account anda. Teknologi POP ini mengijinkan anda untuk menerima e-mail dari webhosting anda di download ke lokal komputer anda melalui e-mail client seperti outlook express.
Definisi ? POP (Point op Presence) : Menunjukkan keberadaan nomor akses lokal di jaringan data umum. |


POP : singkatan dari Post Office Protocol. Protokol standar yang dipergunakan untuk mengambil atau membaca email dari sebuah server. protokol POP yang terakhir dan paling populer digunakan adalah POPS. protokol lain yang juga sering digunakan adalah IMAP. Adapun untuk mengirim email ke sebuah server digunakan protokol SMTP

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “POP – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke gramedia

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Glosarium.org: Pentingnya Privasi!


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata POP – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan POP – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia