PHP – (Teknologi Informasi)

Apa itu PHP – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan PHP – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. PHP – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian PHP adalah:

Subjek Definisi
Jaringan Komputer ? PHP : adalah bahasa pemrograman. Perintah-perintahnya atau kodenya disimpan bersama HTML dalam sebuah halaman internet. Perintah/kode itu dijalankan oleh web server sehingga bisa dibaca oleh browser apapun. Web browser kemudian hanya melihat HTML yang dihasilkan dari kode program PHP itu dan menampilkannya.
Linux ? PHP (PHP: Hypertext Preprocessor) : bahasa pemrograman sumber terbuka (open source) untuk pengembangan dan penggunaan di Web
Internet ? PHP : merupakan kependekan dari HyperText Preprocessor, awalnya merupakan kependekan dari Personal HomePage. PHP Merupakan bahasa pemrograman yang biasanya ditulis bersama kode HTML. Tidak seperti HTML yang langsung dikirim ke browser, script PHP di parsing dulu oleh PHP binary dalam komputer server. Elemen HTML dibiarkan tetapi kode PHP di eksekusi terlebih dahulu dan hasilnya dalam bentuk HTML dikirim ke browser pengguna. Kode PHP mampu menjalankan perintah database, membuat gambar, membaca dan menulis file, serta kemampuan lainnya yang tidak memiliki batas.
Blogger ? PHP : Kependekan dari Programming Hypertext Processor, adalah sebuah bahasa pemrograman yang didesain untuk menciptakan halaman web yang bergerak. Banyak situs (misalnya Digg.com) dibangun menggunakan PHP, seperti halnya beberapa platform blog (misalnya WordPress). Jika Anda seorang blogger atau web master, ada kemungkinan besar Anda akan menggunakan PHP.


PHP : merupakan singkatan dari PHP: Hypertext Processor, yaitu sebuah bahasa script yang berfungsi untuk menciptakan sebuah laman web yang dinamis dan cepat. Banyak website-website besar yang mayoritas tersusun oleh PHP, misalnya saja WordPress .

Web Hosting ? PHP : Salah satu bahasa pemrograman untuk aplikasi web yang paling popular saat ini . Bersifat gratis dan open source . Tersedia banyak (ribuan, ratusan ribu) aplikasi web gratis dan komersial yang ditulis dalam bahasa PHP . Umumnya webhosting menyediakan fitur PHP. (masterweb.net)
Pemograman Web ? PHP (Hypertext Preprocessor) : Adalah bahasa pemrograman yang didesain untuk pengembangan web. Disebut sebagai bahasa pemrograman server side karena diproses pada komputer server.
Definisi ? PHP (Hypertext Peprocessing) : Adalah bahasa script yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memprogram situs web dinamis. PHP mempunyai 8 tipe data, yaitu Integer, Double, Boolean, String, Object, Array, Null, Nill, dan Resource.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “PHP – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke gramedia

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Glosarium.org: Pentingnya Privasi!


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata PHP – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan PHP – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia