objek sekunder

objek sekunder

Arti kata objek sekunder, Definisi objek sekunder adalah?

Apa itu objek sekunder? yang dimaksud dengan objek sekunder adalah kata yang memiliki artinya, silakan ke tabel. objek sekunder biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian objek sekunder adalah:

KamusDefinisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ?objek sekunder : [Ling] objek taklangsung; — taklangsung Ling nomina atau kelompok nominal yang menyertai verba transitif, dan merupakan bagian dari frasa verbal tsb, misal kata Tuti dalam Ibu membuatkan Tuti baju
Definisi ?

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “objek sekunder” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.

Arti kata objek sekunder yang ada pada website ini adalah sebagai bahan referensi semata. Penggunaan website ini ditujukan untuk khalayak umum, maka dari itu, untuk referensi yang lebih mendetail mengenai terminologi, definisi objek sekunder lebih lanjut dapat mencarinya di Google Scholar atau website literasi lainnya.

Arti objek sekunder (dalam glosarium.org) menurut setiap bidang pelajaran, pekerjaan, maupun kamus, terkadang diisi pengertian menurut para ahli dan juga pengertian berdasarkan kutipan dari buku maupun dari publikasi yang didapat dari beberapa website universitas dan Instansi pemerintah yang dirasa penting dan dapat memperkaya wawasan suatu definisi.

Kita menyadari cukup kesulitan dalam upaya update contoh objek sekunder maupun penggunaan kata objek sekunder. maka dari itu bagi yang mau berbagi cara penggunaan kata/istilah maupun contohnya dapat mengisi komentar di bawah ini.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata objek sekunder | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan objek sekunder | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

~ Mengisi kolom komentar ini tunduk pada peraturan Glosarium.org ~