nilai intrinsik

Apa itu nilai intrinsik? nilai intrinsik adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian nilai intrinsik adalah:

Subjek Definisi
IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial ? nilai intrinsik : nilai atau harga bahan yang digunakan untuk membuat mata


nilai intrinsik : nilai bahan yang digunakan untuk membuat uang.

Sosiologi ? nilai intrinsik : nilai yang bersumber dari dalam diri manusia sebagai makhluk individu yang memiliki naluri untuk hidup bersama dengan sesamanya dan mempunyai hasrat sosial.
Keuangan (OJK). ? – nilai intrinsik : moneter: nilai asli yang melekat pada fisiknya, misalnya nilai emas yang terdapat pada uang logam emas; perdagangan opsi: perbedaan antara nilai opsi saat pelaksanaan (strike price) dan nilai pasar surat berharga yang dijadikan dasar transaksi (underlying transaction) misalnya dalam opsi beli, jika nilai pelaksanaan $53 untuk pembelian saham yang nilai pasarnya $55, nilai opsi tersebut tersebut adalah $2; dengan demikian, dalam opsi jual, jika nilai pelaksanaan $55 dan nilai pasar saham yang menjadi dasar transaksi $53, nilai intrinsik opsi adalah $2; opsi at tile money (impas) ataupun di luar harga (Out of money) tidak mengandung nilai intrinsik; nilai sebenarnya (intrinsic value).
Kamus Definisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ? nilai intrinsik : nilai atau harga barang yang digunakan untuk membuat uang atau barang
Definisi ?
Loading data ~~~~ 5 - 10 detik

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “nilai intrinsik” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata nilai intrinsik | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan nilai intrinsik | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia