Cari Arti Kata

merger – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu merger – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan merger – (Ekonomi / Bisnis) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. merger – (Ekonomi / Bisnis) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian merger adalah:

Subjek Definisi
Dalam istilah Ekonomi ? merger : Penggabungan dua perusahaan atau lebih menjadi satu, di mana unit yang dominan menyedot unit yang pasif, dan unit yang dominan ini meneruskan kegiatan bisnisnya di bawah nama yang sama. Berlawanan dengan merger, dalam suatu konsolidasi (atau peleburan usaha), dua unit bergabung dan diganti dengan suatu perusahaan baru, biasanya dengan nama yang baru pulamerger : Sebuah proses penggabungan dua perusahaan atau lebih menjadi satu nama perusahaan.merger : Suatu penyatuan dua perusahaan atau lebih, di mana unit yang dominan menyedot unit yang pasif, dan unit yang dominan ini meneruskan kegiatan bisnisnya di bawah nama yang sama. Berlawanan dengan merger, dalam suatu konsolidasi (atau peleburan usaha), dua unit bergabung dan diganti dengan suatu perusahaan baru, biasanya dengan nama yang baru pula
Perbankan. ? merger : penggabungan dari dua bank atau lebih, dengan cara tetap mempertahankan berdirinya salah satu bank dan membubarkan bank-bank lainya dengan atau tanpa melikuidasi.
Accounting ? merger : Business combination that occurs when one entity directly acquires the assets and liabilities of one or more entities and no new corporation or entity is created. (See consolidation.)


merger : Two organisations agree to work together in a situation where neither can be regarded as having acquired the other.


merger : When two organizations absorb into one entity and share assets and liabilities, yet no new entity is created.
Leksikon Bank Indonesia. (Sumber: istilahbank.blogspot.co.id) ? merger : Adalah penggabungan dari dua bank atau lebih, dengan cara tetap mempertahankan berdirinya salah satu bank dan membubarkan bank-bank lainnya dengan atau tanpa melikuidasi.(2).
(Sumber: Bank Indonesia).
Akuntansi ? merger : Penggabungan adalah Uni dua atau lebih bisnis mana satu tidak diserap oleh yang lain, tetapi sebaliknya, mereka berdua mempertahankan identitas mereka terpisah.
Definisi ?


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “merger – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia


Iklan Sponsor

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata merger – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan merger – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia