linux – (Teknologi Informasi)

Apa itu linux – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan linux – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. linux – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian linux adalah:

Subjek Definisi
Dunia ponsel ? linux ; sebuah operating system yang bersifat terbuka yang biasanya diinstal ke dalam komputer. Saat ini Linux juga ditanamkan pada beberapa tipe handphone, seperti seri A780, ROKR E6 dari Motorola,
TIK ? linux : sistem operasi yang bersifat open source dan dapat dijalankan di berbagai komputer.
Linux ? linux : Sistem operasi yang bersifat open source dan dapat dijalankan di berbagai komputer.
Internet ? linux : Linux adalah implementasi sistem operasi UNIX yang didistribusikan dengan gratis dan open source. Linux kompatibel dengan berbagai platform hardware, termasuk mikroprosesor Intel dan Motorola. Pertama kali dikembangkan oleh Linus Torvalds. Karena bisa dedapatkan dengan gratis dan dapat berjalan pada banyak platform, termasuk PC dan Macintosh, Linux menjadi sangat populer. Versi lain UNIX yang populer dan dapat dijalankan pada mikroprosesor Intel adalah FreeBSD.
Sistem Operasi (OS) ? linux : Merupakan sistem operasi yang berbasis Open Source
Web Hosting ? linux : Sistem operasi berbasis Unix yang bersifat gratis dan open source, dikembangkan sejak awal tahun 1990-an . Banyak dipakai untuk menjadi server, termasuk server hosting. (masterweb.net)
OpenStack ? linux : Sistem operasi komputer unix-like yang dirakit di bawah model pengembangan dan pendistubusian perangkat lunak bebas dan open-source.
Definisi ? linux : adalah sebuah sistem operasi open source varian UNIX yang didistribusikan secara gratis di bawah lisensi GNU General Public License (GPL). Linux dikembangkan oleh perorangan maupun kelompok yang bekerja secara sukarela. Para pengembang Linux memanfaatkan jaringan Internet untuk melakukan tukar-menukar kode, melaporkan bug, dan membenahi segala masalah yang ada. Setiap orang yang tertarik dipersilahkan untuk bergabung dalam pengembangan Linux. Linux pertama kali dibuat oleh Linus Torvalds di Universitas Helsinki, Finlandia. Kemudian Linux dikembangkan lagi dengan bantuan dari banyak programmer dan pakar UNIX di Internet. Sekarang Linux bisa diperoleh dari distribusi-distribusi yang umum digunakan, misalnya RedHat, Debian, Slackware, Caldera, Stampede Linux, TurboLinux dan lain-lain. Kernel yang digunakan adalah sama-sama Linux, sedangkan perbedaannya hanyalah paket-paket aplikasi yang disertakan, sistem penyusunan direktori, init style, dll.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “linux – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke gramedia

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Glosarium.org: Pentingnya Privasi!


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata linux – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan linux – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia