Cari Arti Kata

LIBOR – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu LIBOR – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan LIBOR – (Ekonomi / Bisnis) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. LIBOR – (Ekonomi / Bisnis) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian LIBOR adalah:

Subjek Definisi
Perbankan. ? LIBOR : Suku bunga yang bank-bank utama di London bersedia untuk saling meminjamkan eurodolar (eurodollars) LIBOR digunakan untuk menentukan suku bunga rata-rata pinjaman antarbank di London yang ditetapkan berdasarkan suku bunga yang ditawarkan oleh 16 bank anggota British Bankers Assodation; tingkat bunga LIBOR pada umumnya dijadikan pedoman untuk pemberian pinjaman eurodolar dalam jumlah besar kepada negara dan perusahaan peminjam yang kelayakan kreditnya kurang baik (London interbank offered rate).
Keuangan (OJK). ? LIBOR : suku bunga yang bank-bank utama di London bersedia untuk saling meminjamkan eurodolar (eurodollars) LIBOR digunakan untuk menentukan suku bunga rata-rata pinjaman antarbank di London yang ditetapkan berdasarkan suku bunga yang ditawarkan oleh 16 bank anggota British Bankers Assodation; tingkat bunga LIBOR pada umumnya dijadikan pedoman untuk pemberian pinjaman eurodolar dalam jumlah besar kepada negara dan perusahaan peminjam yang kelayakan kreditnya kurang baik (London interbank offered rate).
Forex ? LIBOR : London Inter-Bank Offered Rate. Bank lain menggunakan LIBOR untuk meminjam dananya dari Bank lain.


LIBOR : merupakan kurs referensi harian dari suku bunga yang ditawarkan dalam pemberian pinjaman tanpa jaminan oleh suatu bank kepada bank lainnya di pasar uang London ( atau pasar uang antar bank )


LIBOR : Singkatan dari London Inter-Bank Offered Rate atau referensi suku bunga pinjaman antar bank. LIBOR lazim digunakan pada transaksi forwards, futures dan interest rate swap contracts. British Bankers Association adalah lembaga yang menentukan level LIBOR. Angka yang dirilis adalah perhitungan rata-rata suku bunga 16 bank multinasional hingga pukul 11 pagi GMT. Selain London, beberapa negara lain juga memiliki standar bunga sejenis seperti SIBOR (Singapore Interbank Offered Rate) dan PIBOR (Paris Interbank Offered Rate).
Bank ? LIBOR : See London Interbank Offered Rate.


libor : The London Interbank Offered Rate (or LIBOR) is a daily reference rate based on the interest rates at which banks offer to lend unsecured funds to other banks in the London wholesale money market (or interbank market). The LIBOR rate is published daily by the British Banker’s Association and will be slightly higher than the London Interbank Bid Rate (LIBID), the rate at which banks are prepared to accept deposits.
Definisi ?


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “LIBOR – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia


Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata LIBOR – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan LIBOR – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia