LCD – (Teknologi Informasi)

1 Like comments off

Apa itu LCD – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan LCD – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. LCD – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian LCD adalah:

Subjek Definisi
Dunia ponsel ? LCD (Liquid Crystal Display) merupakan salah satu layar yang digunakan dalam monitor. Layar LCD menggunakan 2 buah lembaran bahan yang dapat mempolarisasikan kedua lembaran tsb.|


LCD : Atau Liquid Crystal Display merupakan salah satu layar yang digunakan untuk segala jenis monitor termasuk layar ponsel. Layar LCD menggunakan 2 buah lembaran bahan yang dapat mempolarisasikan kedua lembaran tersebut.

TIK ? LCD (Liquid Crystal Display) : Jenis tampilan layar yang menggunakan persenyawaan cair yang mempunyai strukturmolekul polar, diapit antara dua elektroda yang transparan. Bila medan listrik diberikan, molekulmenyesuaikan posisinya pada medan, membentuk susunan kristalin yang mempolarisasi cahayayang melaluinya.


LCD : Liquid Cryistal Display merupakan salah satu jenis teknologi yang digunakan pada monitor komputer.

GPS ? LCD (Liquid Crystal Display) : Sebuah rangkaian sirkuit untuk tampilan dimana dibentuk dari unsur kristal cair yang diapit dua panel kaca. Karakter yang dihasilkan dengan menerapkan medan listrik untuk molekul kristal cair dan mengatur mereka untuk bertindak sebagai filter cahaya.
Hardware Komputer ? LCD : Liquid Crystal Display
Intel ? LCD : Liquid Crystal Display is a type of flat panel display.
Mikrotik ? LCD : digunakan untuk menampilkan informasi kondisi sistem mikrotik melalui layer LCD mini yang tersambung ke paralel ataupun USB.


LCD : Packet untuk customize port lcd

Persatelitan ? LCD (Liquid Crystal Display) : Adalah suatu jenis media tampilan yang menggunakan kristal cair sebagai penampil utama. LCD sudah digunakan di berbagai bidang misalnya dalam alat-alat elektronik seperti televisi, kalkulator ataupun layar komputer, bentuknya tipis, mengeluarkan sedikit panas, dan memiliki resolusi tinggi. Pada LCD berwarna semacam monitor, terdapat banyak sekali titik cahaya (piksel) yang terdiri dari satu buah kristal cair sebagai sebuah titik cahaya. Walau disebut sebagai titik cahaya, kristal cair ini tidak memancarkan cahaya sendiri. Sumber cahaya di dalam sebuah perangkat LCD adalah lampu neon berwarna putih di bagian belakang susunan kristal cair tadi. Titik cahaya yang jumlahnya puluhan ribu bahkan jutaan inilah yang membentuk tampilan citra. Kutub kristal cair yang dilewati arus listrik akan berubah karena pengaruh polarisasi medan magnetik yang timbul dan oleh karenanya akan hanya membiarkan beberapa warna diteruskan sedangkan warna lainnya tersaring. (forumsatelit.com)
Definisi ? LCD (Liquid Crystal Display) : Alat penghasil gambar yang menggunakan ribuan sampai jutaan piksel agar dapat menghasilkan citra atau teks. Layar LCD dapat berfungsi karena adanya kristal cair yang menghasilkan gambar jika ada arus listrik mengalir, sehingga menghasilkan pola gambar/teks. |


LCD (Liquid Crystal Display) : Jenis tampilan layar yang menggunakan persenyawaan cair yang mempunyai struktur molekul polar, diapit antara dua elektroda yang transparan. Bila medan listrik diberikan, molekul menyesuaikan posisinya pada medan, membentuk susunan kristalin yang mempolarisasi cahaya yang melaluinya.



semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “LCD – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata LCD – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan LCD – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


About the Author: pann