Lompat ke konten

hosting – (Teknologi Informasi)

Apa itu hosting? yang dimaksud dengan hosting adalah kata yang memiliki artinya dalam SEO, Blogger, Internet, Jaringan Komputer, Pemograman Web, Web Hosting, Teknologi Informasi, dll.. berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.

Pengertian hosting adalah:

SubjekDefinisi
SEO. ?hosting : Tempat penyimpanan data situs.
Jaringan Komputer ?hosting : pembuatan sebuah host atau pengguna jaringan.


hosting = hosting

Internet ?hosting : Ruangan penyimpanan seperti layaknya harddisk tempat menyimpan data, file, gambar dan lain-lain yang kemudian akan ditampilkan dalam sebuah situs.
Blogger ?hosting : Also Web Hosting or Website Hosting : Web hosts are companies that provide space on a server owned or leased for use by clients, as well as providing Internet connectivity, typically in a data centre. Used for Self-Hosted website : including Self-Hosted WordPress.


hosting : Tempat atau jasa internet untuk membuat halaman website yang telah anda buat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain.

Web Hosting ?hosting : Istilah untuk jasa penyewaan server Internet untuk keperluan website dan email . Pihak awam atau pemakai umum menyewa jasa hosting kepada penyedia hosting dan mendapatkan account hosting (sejumlah ruang disk, account email, akses shell/FTP, dll) dan dapat mengupload file-file website yang kemudian nanti dapat dilihat oleh pengunjung website . Biasa disebut juga webhosting/web hosting, karena umumnya selalu berkaitan dengan website, walaupun bisa saja ada layanan hosting yang khusus email saja (email hosting), akses telnet/SSH/shell saja (shell hosting), dsb . Lihat juga: shared hosting, dedicated hosting. (masterweb.net)


hosting : Jasa layanan internet yang mnyediakan sumber daya server – server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS.

Pemograman Web ?hosting : Adalah layanan berbasis internet sebagai tempat penyimpanan data yang dapat diakses melalui internet. Jenis penggunaannya bermacam – macam, mulai dari web, email, FTP, sampai VPN. Dibuat di atas server / komputer berkapasitas besar dan canggih.
Definisi ?

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “hosting” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online.

Arti kata hosting yang sudah tersedia pada website ini adalah sebagai bahan referensi semata yang bersifat umum.

Kita menyadari adanya keterbatasan dalam website ini terutama dalam upaya update/memberikan contoh hosting maupun penggunaan kata hosting. maka dari itu bagaimana jika Anda coba berbagi dan melengkapi cara penggunaan kata/istilah maupun contohnya dengan cara mengisi komentar di bawah ini. Yang artinya Anda sudah membantu website ini dan pengguna lain yang sama-sama membutuhkan informasi maksud dari hosting.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata hosting | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan hosting | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia | Kata-kata viral


hosting teknologi informasi