garbage collection – (Teknologi Informasi)

garbage collection teknologi informasi

Arti kata garbage collection – (Teknologi Informasi), Definisi garbage collection – (Teknologi Informasi) adalah?

Apa itu garbage collection – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan garbage collection – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silakan ke tabel. garbage collection – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian garbage collection adalah:

SubjekDefinisi
Linux ?garbage collection : Program penandaan pada sel-sel memori yang berisi hal-hal yang tidak penting untuk komputer. Proses ini secara otomatis dikerjakan pada komputer denagn penyimpanan dinamis.
Java ?garbage collection : The automatic detection and freeing of memory that is no longer in use. The Java runtime system performs garbage collection so that programmers never explicitly free objects.


garbage collection : The system by which the Java virtual machine reclaims memory that is no longer being used by the executing Java program. A Java object is eligible for garbage collection when it is set to null, when all references to the object fall out of scope, or when a weak reference to the object exists. Garbage collection is not guaranteed to run during the life of the virtual machine. When an object is garbage-collected, its protected void finalize() method runs, giving the object a chance to clean up after itself.

Definisi ?garbage collection : Program penandaan pada sel-sel memori yang berisi hal-hal yang tidak penting untuk komputer. Proses ini secara otomatis dikerjakan pada komputer denagn penyimpanan dinamis.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “garbage collection – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.

Arti kata garbage collection – (Teknologi Informasi) yang ada pada website ini adalah sebagai bahan referensi semata. Penggunaan website ini ditujukan untuk khalayak umum, maka dari itu, untuk referensi yang lebih mendetail mengenai terminologi, definisi garbage collection – (Teknologi Informasi) lebih lanjut dapat mencarinya di Google Scholar atau website literasi lainnya.

Arti garbage collection – (Teknologi Informasi) (dalam glosarium.org) menurut setiap bidang pelajaran, pekerjaan, maupun kamus, terkadang diisi pengertian menurut para ahli dan juga pengertian berdasarkan kutipan dari buku maupun dari publikasi yang didapat dari beberapa website universitas dan Instansi pemerintah yang dirasa penting dan dapat memperkaya wawasan suatu definisi.

Kita menyadari cukup kesulitan dalam upaya update contoh garbage collection – (Teknologi Informasi) maupun penggunaan kata garbage collection – (Teknologi Informasi). maka dari itu bagi yang mau berbagi cara penggunaan kata/istilah maupun contohnya dapat mengisi komentar di bawah ini.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata garbage collection – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan garbage collection – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

~ Mengisi kolom komentar ini tunduk pada peraturan Glosarium.org ~