flash – (Teknologi Informasi)

Apa itu flash – (Teknologi Informasi)? flash – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian flash adalah:

Subjek Definisi
Internet marketing. ? flash : Software tekenal yang dikembangkan oleh Macromedia. Software ini digunakan untuk mendesain dan manghasilkan animasi-animasi low-bandwith, presentasi, aplikasi, dan website. Untuk mendapatkan tampilan Flash File, users harus terlebih dahulu meng-install Macromedia Flash player. http://www.macromedia.com
Android ? flash / flashing : bisa berarti menginstall ROM, kernel, ataupun apapun juga dalam format file ZIP.


flash / flashing : Flashing merupakan istilah didalam Android yang memiliki arti sama seperti arti kata penginstalan atau pemasangan data awal / dasar. Jadi flashing digunakan pada proses servis bila terjadi kerusakan data system, seperti penginstalan biasa. Flashing merupakan metode pemasukkan data system yang diantaranya termasuk custom ROM, kernel, aplikasi, update software / OS, dan lain sebagainya.


flash : Istilah yang hampir sama dengan Flash adalah instal tapi sebenarnya tidak sama. Proses flash akan mentransfer data ROM, Kernel, Recovery atau paket firmware ke dalam internal ROM di android.


flash atau Flash Memory : sebuah teknologi progam yg dpt secara elektrik menghapus dan memprogram ulang


flash/flashing : Metode yang dilakukan untuk upgrade/downgrade ROM Firmware,

Internet ? flash : adalah jenis program animasi vektor yang dikembangkan oleh perusahaan Macromedia Inc., untuk digunakan pada webpages, sehingga dapat ditampilkan di internet. Dengan bantuan Plugin tertentu.
Blogger ? flash : Software untuk membuat animasi.
Intel ? flash : Flash memory is a type of non-volatile computer memory that can be erased and reprogrammed.
Definisi ? flash : Salah satu jenis program animasi vector yang dikembangkan oleh perusahaan Macromedia Inc., untuk digunakan pada halaman Web, sehingga dapat ditampilkan di Internet. Dengan bantuan plugin tertentu.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “flash – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata flash – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan flash – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia