ekologi

Apa itu ekologi? ekologi adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian ekologi adalah:

SubjekDefinisi
Sosiologi ?ekologi : ilmu tentang hubungan timbale balik antara makhluk hidup dan (kondisi) alam sekitarnya (lingkungannya).
Geografi ?ekologi : adalah cabang dari ilmu biologi yang mempelajari hubungan antarorganisme serta antara organisme dan lingkungan.


ekologi : cabang dari ilmu biologi yang mempelajari tentang hubungan antar organisme dan antara organisme dengan lingkungan.


ekologi : Ilmu mengenai hubungan timbal balik antar makhluk hidup dengan kondisi alam sekitarnya (lingkunganya).


ekologi : ilmu yang mempelajari hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya.


ekologi :ilmu yang mempelajari tentang lingkungan hidup; di dalam ekologi, makhluk hidup dipandang sebagai satu kesatuan dengan lingkungannya. Ekologi menitikberatkan pada interaksi karena di ala mini selalu terjadi interaksi antara faktor-faktor biotic dan abiotik.
Biologi ?ekologi (ecology) : cabang ilmu pengetahuan tentang hubungan timbal balik antara makhluk hidup dan lingkungannya; termasuk di dalamnya perkembangan komunitas, interaksi antarjenis dan antarmakhluk, penyebaran geografis, dan perubahan susunan peralihan populasi


ekologi : Cabang ilmu pengetahuan tentang hubungan timbal balik anatara makhluk hidup dan lingkungannya; Termasuk didalamnya perkembangan komunitas, interaksi antarjenis dan antarmakhluk, penyebaran geografis, dan perubahan susunan peralihan populasi.


ekologi : adalah ilmu biologi yang mempelajari seluk beluk makhluk hidup dengan lingkungan alam tempat tinggalnya (habitat).


ekologi : ilmu yang mempelajari hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya.


ekologi : ilmu yang mempelajari tentang hubungan timbale balik antara makhluk hidup dan lingkungannya


ekologi : merupakan ilmu yang mempelajari tentang hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya.
Ekosistem ?ekologi : Ilmu yang mempelajari interaksi anatara makhluk hidup dengan lingkungannya dan yang lainnya
Ekologi ?ekologi : adalah ilmu yang mempelajari interaksi antara organisme dengan lingkungannya dan yang lainnya.
Pemerintahan ?ekologi : Hubungan timbal balik antara kelompok organisasi dengan lingkungannya.(Sumber : Kamus Kehutanan Edisi Pertama 1989).
BSE Biologi kelas 10 ?ekologi : bagian dari ilmu hayat yang mempelajari interaksi antara organisme dengan lingkungannya (BSE: Biologi 10 SNSP09)
BSE Geografi Kelas 10 ?ekologi : cabang ilmu biologi yang mempelajari tentang hubungan antarorganisme dan antara organisme dengan lingkungannya (BSE: Geografi 1XIGS09)
CSR. (abisha.co.id) ?– ekologi (Ecology) : (Ilmu yang mempelajari) hubungan antara berbagai komponen hidup dan yang tidak dalam lingkungan.
IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial ?ekologi : ilmu tentang lingkungan hidup.


ekologi : ilmu yang mempelajari hubungan timbal balik antara organisme atau sekelompok organisme dengan lingkungannya secara alamiah melalui suatu tatanan (ekosistem).
Ekologi Laut Tropis ?ekologi : ilmu cabang biologi yang mempelajari keterkaitan antara makhluk hidup dengan lingkungannya.


ekologi : ilmu yang mempelajari interaksi makhluk hidup dengan lingkungan hidupnya


ekologi : Ilmu yangmempelajari tentang interaksi antara komponen biotic (makhluk hidup) dengan komponen abiotik (lingkungan)
KamusDefinisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ?ekologi : eko.lo.gi
[n] ilmu tentang hubungan timbal balik antara makhluk hidup dan (kondisi) alam sekitarnya (lingkungannya)
Malaysia (Dewan) ?ekologi (ékologi) 1. kajian tentang hubungan antara organisma hidup dgn persekitarannya;
2. hubungan antara tumbuhan, binatang dan manusia dgn persekitaran: keseimbangan sistem ~ mengalami kerosakan sehingga menimbulkan pelbagai bencana.
Definisi ?ekologi : ilmu tentang hubungan antara makhluk hidup dan lingkungannya.
https://www.youtube.com/watch?v=BNhLXmb_524

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “ekologi” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata ekologi | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan ekologi | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia