Arti download adalah – Pengertian Dan Definisi dalam Kamus Komputer

Cari tahu apakah maksud/definisi kata download menurut kamus Komputer dan subyek glosarium Komputer lainnya. apa sih download itu? . Berikut ialah daftar arti . definisi dari kata “download” .

Pengertian download:

Kamus istilah (Glosarium)

Menurut Kamus istilah Internet marketing. ?

download : Mentransfer suatu file dari internet ke komputer.

Menurut Kamus istilah TIK ?

download : menyalin data dari server secara remote; mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya


download : merupakan suatu kegiatan mengambil data dari internet.

Menurut Kamus istilah Jaringan Komputer ?

download : adalah Proses transfer data dari server/situs internet ke komputer pribadi (pengguna). Terjemahan Bahasa Indonesia=unduh eNom Nama salah satu registrar domain. Lihat juga -&gt Registrar


download : adalah sebuah proses transfer atau pengambilan data dari internet yang di simpan ke komputer


download : Download adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). kebalikan dari download adalah upload.


download : Istilah untuk kegiatan menyalin data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Proses download merupakan kebalikan dari upload.


download : mengambil sebuah data atau file dasi jaringan internet.


download = unduh, ambil data, muat turun

Menurut Kamus istilah Drupal ?

download : Unduh

Menurut Kamus istilah Internet ?

download : adalah proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user.


download : adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). kebalikan dari download adalah upload.


download : Aktifitas untuk mengambil file, gambar, video, audio dan data/informasi dari internet untuk kemudian disimpan/digunakan pada komputer pribadi.


download : Istilah untuk kegiatan menyalin data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Proses download merupakan kebalikan dari upload.


download : Istilah untuk kegiatan penyalinan data (biasanya berupa file) dari sebuah komputer yang terhubung dalam sebuah network ke komputer lokal. Dengan kata lain transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pusat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client). Proses download merupakan kebalikan dari upload.


download : Mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya.


download : Menyalin file atau program dari situs Internet ke mediapenyimpanan lain seperti disket : flashdisk : dan harddisk.


download : Menyalin sebuah file atau program dari situs internet ke media penyimpanan lain, misanya, ke harddisk atau USB flashdisk. Contohnya, teman mengirimkan foto-foto liburan ke email kita. Untuk bisa menyimpannya di komputer kita sendiri, tanpa harus tersambung ke internet, kita bisa men-download foto-foto tersebut ke harddisk komputer.


download : proses transfer data dari sebuah komputer ke komputer yang sedang anda pakai melalui jaringan.


download : unduh


download : Upload dan download memang seperti dua bersaudara. Download merupakan kebalikan dari upload. Pengertian dari download adalah proses pengunduhan atau pengambilan data dari internet untuk disimpan di komputer. Jadi, ketika anda sedang mengambil sebuah file dari internet, maka anda sedang melakukan proses download.

Menurut Kamus istilah Blogger ?

download : Memindahkan atau mengkopy suatu file dari internet ke komputer.

Menurut Kamus istilah Sistem Operasi (OS) ?

download : adalah proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user.


download : adalah transfer data melalui jalur komunikasi digital dari sistem yang lebih besar atau pu sat (host atau server) ke sistem yang lebih kecil (client).


download : menyalin data dari server secara remote. Mengambil file atau mentarnsfer ile dari satu computer ke computer lainnya.

Menurut Kamus istilah Kaskus ?

download : menyalin berkas/file dari internet untuk disimpan di komputer

Menurut Kamus istilah OpenStack ?

download : Transfer data, biasanya dalam bentuk file, dari satu komputer ke komputer lain.

download : Kegiatan pengambilan data dari komputer lain yang terhubung dengan jaringan. |


download : Mengambil file atau mentransfer file dari satu komputer ke komputer lainnya. |


download : proses pengambilan atau transfer file dari sebuah situs web internet ke media penyimpanan yang terdapat di komputer Client yang dipakai oleh user. |


download : unduh

Temukan: Kesimpulan Dari Definisi Kata yg Ada

download artinya bisa sama maupun agak sama. tetapi dapat disimpulkan pula makna dan maksud tujuan kata “download” adalah hal yang tidak berbeda jauh antar subjek glosarium Komputer. Sebelum menggunakan atau mau meng-copas sebaiknya (jika banyak definisi) tarik dulu kesimpulan dari daftar referensi penjelasan arti kata di atas. dan copy lah yang pentingnya saja.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata download berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.

Dalam Kategori ini glosarium.org menyatukan pembahasan dari: Komputer, smartphone android, program komputer, software, hardware, internet, kaskus, twitter, facebook, windows, dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *