Lompat ke konten

distribusi

Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah distribusi? Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini: BSE Kelas 7 SMP IPS, IPS, Statistika, Malaysia, KBBI, dll.

Kita sajikan artinya menggunakan tabel berdasarkan bidang maupun kamusnya, dengan maksud untuk mempermudah penjelasan kata distribusi.

Pengertian distribusi adalah:

SubjekDefinisi
IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial ?distribusi : adalah kegiatan menyalurkan atau menyampaikan barang atau jasa dari produsen kepada konsumen. 284


distribusi : kegiatan manusia yang bertujuan untuk menyalurkan barang atau jasa hasil produksi dari produsen ke berbagai tempat agar dapat dikonsumsi oleh konsumen


distribusi : kegiatan menyalurkan barang atau jasa dari tangan produsen ke konsumen


distribusi : kegiatan menyalurkan barang dan jasa dari produsen ke konsumen


distribusi : Kegiatan penyaluran barang dari produsen sebagai penghasil barang menuju konsumen sebagai pengguna barang.


distribusi : kegiatan untuk menyalurkan barang/jasa dari produsen kepada konsumen. Selain pengertian tersebut distribusi juga merupakan usaha untuk menambah nilai guna barang/jasa.


distribusi : penyaluran


distribusi : penyaluran dan penyebaran barang dari tangan produsen untuk sampai pada tangan konsumen.


distribusi : setiap kegiatan yang ditujukan menyalurkan barang atau jasa dari produsen ke konsumen agar dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan.


distribusi : suatu kegiatan untuk menyampaikan, menyebarkan, atau menyalurkan barang dan jasa dari produsen kepada konsumen, tanpa adanya pelimpahan hak atas barang.


distribusi adalah penyaluran


distribusi adalah penyaluran barang dari pembuat barang kepada pemakai barang

Statistika ?distribusi : adalah penyaluran (pembagian) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat.
Buku BSE Kelas 7 SMP IPS Siswa 2016 ?distribusi : adalah kegiatan menyalurkan barang dari produsen kepada konsumen. Sistem distribusi: distribusi langsung, distribusi semi langsung, dan distribusi tidak langsung.


Distribusi : IPTEK dapat memberikan kemudahan distribusi barang, dapat memperlancar distribusi barang, dan mempercepat barang sampai ke tangan konsumen.

KamusDefinisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ?distribusi : dis.tri.bu.si
[n]
(1) penyaluran (pembagian, pengiriman) kepada beberapa orang atau ke beberapa tempat;
(2) pembagian barang keperluan sehari-hari (terutama dalam masa darurat) oleh pemerintah kepada pegawai negeri, penduduk, dsb;
(3) Ling semua posisi yang ditempati oleh unsur bahasa;
(4) ark persebaran benda dalam suatu wilayah geografi tertentu
Malaysia (Dewan) ?distribusi Id 1. pembahagian (pengedaran) barang-barang;
2. catuan barang-barang;
Definisi ?distribusi : pembagian barang-barang.

Jika kesulitan untuk melihat tabel pada pengguna peramban mobile, saya sarankan untuk mencoba mengusap slide tabelnya ke arah kiri atau menggunakan mode lanskap agar tabel menjadi lebih lebar.

Mengenai definisi kata-kata yang ada pada situs ini semuanya memiliki sumber, oleh karena itu, bagi yang membutuhkan sumber artinya, dapat menghubungi pihak website ini melalui email, facebook, twitter, dan juga Youtube Channel. Akan tetapi dibutuhkan waktu setidaknya satu minggu prosesnya.

Semoga bermanfaat ulasan sederhana ini mengenai arti dari kata distribusi. Dalam kesempatan selanjutnya mungkin kata ini akan dilengkapi dengan contoh penggunaan kata dan juga penjelasan yang lebih lengkap dan interaktif melalui video.

Jangan lupa juga Subscribe Youtube channel kita di Glosarium Online ya guys! untuk Update kata-kata menarik, viral dan populer yang ada di situs ini.


Penjelasan singkat | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata distribusi | artinya apaan sih? | apa maksud kata-kata | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia | Kata-kata viral


distribusi