Cari Arti Kata

depresi

Apa itu depresi? yang dimaksud dengan depresi adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. depresi biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian depresi adalah:

Subjek Definisi
IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial ? depresi : Bagian permukaan bumi yang mengalami penurunan sehingga lebih rendah dibandingkan daeah sekitarnya.


depresi : Penurunan tanah atau pemerosotan akibat terbentuknya suatu antiklinal dan sinklinal pada waktu yang sama.

Psikologi ? depresi : gangguan kejiwaan seseorang yang ditandai dengan perasaaan merosot seperti muram, sedih dan tertekan)
Anatomi ? depresi adalah gerakan menurunkan.


depresi: gerakan menurunkan atau mengerakkan bahu ke bawah

Kesehatan ? depresi : Penyaki atau keadaan dimana terjadi gangguan kejiwaan atau psikis yang bersifat murung
Keuangan (OJK). ? – depresi : keadaan ekonomi yang ditandai oleh menurunnya harga, menurunnya daya beli, jumlah penawaran yang jauh melebihi permintaan, angka pengangguran yang meningkat secara tajam, dan kelesuan dunia usaha yang mengarah kepada likuidasi perusahaan (depression).
Farmakologi ? depresi : Gangguan jiwa yang ditandai rasa yang abnormal
Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (KEMSOS) ? depresi : Keadaan jiwa seseorang yang sedang mengalami stress dengan ciri-ciri retardasi motorik dan mental, kemurungan tidak ada aktivitas sama sekali sehingga memperlihatkan gejala-gejala perasaan tertekan
Dunia Farmasi ? depresi : Gangguan jiwa yang ditandai rasa yang abnormal
Kamus Definisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ? depresi : dep.re.si
[n]
(1) Ek keadaan perniagaan yang sukar dan lesu;
(2) Psi gangguan jiwa pada seseorang yang ditandai dengan perasaan yang merosot (spt muram, sedih, perasaan tertekan);
(3) Geo daerah merosot atau tenggelam akibat terbentuknya antiklin dan sinklin pada waktu yang sama;
(4) Met daerah yang bertekanan rendah
Malaysia (Dewan) ? depresi (déprési) keadaan ekonomi yg meleset (apabila penghasilan, perniagaan, perdagangan, dsb berada di paras kegiatan yg rendah), kemerosotan ekonomi.
Definisi ? depresi : keadaan mundur/sepi (dunia perdagangan).
Antonim depresi , antonim lawan katanya adalah Resesi


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “depresi” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata depresi | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan depresi | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Bantu Perpanjang Hosting Glosarium.ORG sampai 3 tahun ke depan. Via KitaBisa