Cari Arti Kata

database marketing – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu database marketing – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan database marketing – (Ekonomi / Bisnis) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. database marketing – (Ekonomi / Bisnis) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian database marketing adalah:

Subjek Definisi
Marketing/Pemasaran ? database marketing : Database marketing adalah suatu bentuk pemasaran langsung menggunakan database pelanggan atau pelanggan potensial untuk menghasilkan komunikasi pribadi dalam rangka untuk mempromosikan produk atau jasa untuk tujuan pemasaran. Metode komunikasi dapat dialamatkan media apapun, seperti dalam pemasaran langsung.Perbedaan antara pemasaran langsung dan database terutama berasal dari perhatian kepada analisis data. Database pemasaran menekankan penggunaan teknik statistik untuk mengembangkan model perilaku pelanggan, yang kemudian digunakan untuk memilih pelanggan untuk komunikasi. Akibatnya, pemasar database juga cenderung menjadi pengguna berat dari gudang data, karena mempunyai sejumlah besar data tentang pelanggan meningkatkan kemungkinan bahwa model yang lebih akurat dapat dibangun.Ada dua jenis utama database pemasaran, database Konsumen, dan database bisnis. Database konsumen diarahkan terutama perusahaan-perusahaan yang menjual kepada konsumen, sering disingkat sebagai B2C atau BtoC. Database pemasaran bisnis sering jauh lebih maju dalam informasi yang dapat mereka berikan. Hal ini terutama karena database bisnis tidak dibatasi oleh hukum privasi yang sama seperti database konsumen.
The "database" biasanya nama, alamat, dan rincian transaksi sejarah dari penjualan internal atau sistem pengiriman, atau membeli-dalam menyusun "daftar" dari organisasi lain, yang telah ditangkap bahwa informasi dari pelanggan. Sumber Khas daftar yang disusun adalah bentuk sumbangan amal, formulir aplikasi untuk setiap produk gratis atau kontes, kartu garansi produk, formulir berlangganan, dan formulir aplikasi kredit. Komunikasi yang dihasilkan oleh database pemasaran dapat digambarkan sebagai junk mail atau spam, jika tidak diinginkan oleh penerima. Langsung dan organisasi database pemasaran, di sisi lain, berpendapat bahwa surat yang ditargetkan atau e-mail ke pelanggan, yang ingin dihubungi tentang penawaran yang mungkin menarik pelanggan, manfaat baik pelanggan dan pemasar.
Definisi ?


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “database marketing – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia


Iklan Sponsor

Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata database marketing – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan database marketing – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia