Cari Arti Kata

database – (Teknologi Informasi)

Apa itu database – (Teknologi Informasi)? database – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian database adalah:

Subjek Definisi
Internet marketing. ? database : Sekumpulan file yang saling terkait dan membentuk suatu bangun data.
Microsoft Word ? database : A database is a collection of organized information.


Microsoft Excel ? database : A collection of data related to a particular subject or purpose. Within a database, information about a particular entity, such as an employee or order, is categorized into tables, records, and fields.


database : A database is a collection of information that a user can manage and analyze. Any range of cells can be considered to be a database, but information kept in list form works best if you want to use Excels database tools.
Jaringan Komputer ? database : sebuah data yang berbentuk digital.


database = pangkalan data, basis data
Linux ? database : An integrated collection of logically related records or files consolidated into a common pool that provides data for many applications. See also: Wikipedia Database page


database : Sebuah komputer yang didalamnya terdapat banyak informasi atau data-data yang dapat diakses oleh para pengguna internet.
Drupal ? database : Istilah ini merupakan sebuah media yang menyimpan informasi dari website Anda. Dengan database, setiap informasi akan disimpan ke dalam table, menurut kategorinya masing-masing. Contohnya, informasi Node akan disimpan di dalam table node, sedangkan comment atau MySQL akan disimpan dalam table tersendiri. (Sumber: cloudkilat.com)
Internet ? database : pangkalan data, basis data
Blogger ? database : Kumpulan file yang saling berhubungan dalam suatu bangun data.
Pemograman Web ? database : Adalah kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer secara sistematik. sehingga dapat diperiksa menggunakan suatu program komputer untuk memperoleh informasi dari database tersebut.


database : Database adalah kumpulan data yang telah disimpan dan diorganisasikan,sehingga untuk mencari data atau informasi yang terdapat pada database tersebut dapat dilakukan secara efisien dan mudah.
Definisi ? database (Software) : Kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer secara sistematik untuk memperoleh informasi dari database tersebut. |


database : basis data |


database : Basis data. Sekumpulan informasi yang disusun sedemkian rupa untuk dapat diakses oleh sebuah software tertentu. Database tersusun atas bagian yang disebut field dan record yang tersimpan dalam sebuah file. Sebuah field merupakan kesatuan terkecil dari informasi dalam sebuah database. Sekumpulan field yang saling berkaitan akan membentuk record. |


database : Sekelompok informasi yang tersimpan di file yang dapat ditemukan dengan mudah. |


database : Sekumpulan file yang saling terkait dan membentuk suatu bangun data. Database minimal terdiri dari satu file yang cukup untuk dimanipulasi oleh komputer sedemikian rupa.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “database – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata database – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan database – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia