Lompat ke konten

cumulative gap – (Ekonomi / Bisnis)

Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah cumulative gap? Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini: Bank, Ekonomi & Bisnis, dll.

Kita sajikan artinya menggunakan tabel berdasarkan bidang maupun kamusnya, dengan maksud untuk mempermudah penjelasan kata cumulative gap.

Pengertian cumulative gap adalah:

SubjekDefinisi
Bank ?cumulative gap : The net sum obtained by adding all of the interval gaps or mismatches between rate-sensitive assets and rate-sensitive liabilities beginning with the first bucket in the gap analysis and proceeding to a selected time. For example, the one-year cumulative gap is the sum of the gaps for all of the time intervals prior to and including the gap bucket ending one year from the date that the report was prepared. A crude and highly inexact measure of interest rate risk.
Definisi ?

Jika kesulitan untuk melihat tabel pada pengguna peramban mobile, saya sarankan untuk mencoba mengusap slide tabelnya ke arah kiri atau menggunakan mode lanskap agar tabel menjadi lebih lebar.

Mengenai definisi kata-kata yang ada pada situs ini semuanya memiliki sumber, oleh karena itu, bagi yang membutuhkan sumber artinya, dapat menghubungi pihak website ini melalui email, facebook, twitter, dan juga Youtube Channel. Akan tetapi dibutuhkan waktu setidaknya satu minggu prosesnya.

Semoga bermanfaat ulasan sederhana ini mengenai arti dari kata cumulative gap. Dalam kesempatan selanjutnya mungkin kata ini akan dilengkapi dengan contoh penggunaan kata dan juga penjelasan yang lebih lengkap dan interaktif melalui video.

Jangan lupa juga Subscribe Youtube channel kita di Glosarium Online ya guys! untuk Update kata-kata menarik, viral dan populer yang ada di situs ini.


Penjelasan singkat | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata cumulative gap | artinya apaan sih? | apa maksud kata-kata | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia | Kata-kata viral


cumulative gap ekonomi bisnis