Lompat ke konten

country limit – (Ekonomi / Bisnis)

Arti Kata Country Limit Adalah

Apa sih yang dimaksud dengan kata atau istilah country limit? Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini: Leksikon Bank Indonesia, Ekonomi & Bisnis, dll.

Kita sajikan artinya menggunakan tabel berdasarkan bidang maupun kamusnya, dengan maksud untuk mempermudah penjelasan kata country limit.

Pengertian country limit adalah:

SubjekDefinisi
Leksikon Bank Indonesia. (Sumber: istilahbank.blogspot.co.id) ?country limit : Adalah penetapan maksimum trading yang dapat dilakukan terhadap suatu negara, yang bertujuan untuk membatasi risiko kerugian karena faktor instabilitas, sosial, politik dan ekonomi negara tersebut. Faktor yang dipertimbangkan terutama adalah Sosial, Politik, Ekonomi serta Perbankan dari negara yang bersangkutan. (3), (8).
(Sumber: Praktik Perbankan)
Definisi ?

Jika kesulitan untuk melihat tabel pada pengguna peramban mobile, saya sarankan untuk mencoba mengusap slide tabelnya ke arah kiri atau menggunakan mode lanskap agar tabel menjadi lebih lebar.

Mengenai definisi kata-kata yang ada pada situs ini semuanya memiliki sumber, oleh karena itu, bagi yang membutuhkan sumber artinya, dapat menghubungi pihak website ini melalui email, facebook, twitter, dan juga Youtube Channel. Akan tetapi dibutuhkan waktu setidaknya satu minggu prosesnya.

Semoga bermanfaat ulasan sederhana ini mengenai arti dari kata country limit. Dalam kesempatan selanjutnya mungkin kata ini akan dilengkapi dengan contoh penggunaan kata dan juga penjelasan yang lebih lengkap dan interaktif melalui video.

Jangan lupa juga Subscribe Youtube channel kita di Glosarium Online ya guys! untuk Update kata-kata menarik, viral dan populer yang ada di situs ini.


Penjelasan singkat | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata country limit | artinya apaan sih? | apa maksud kata-kata | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia | Kata-kata viral


country limit ekonomi bisnis