Cari Arti Kata

client – (Teknologi Informasi)

Apa itu client – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan client – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. client – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian client adalah:

Subjek Definisi
Internet marketing. ? client : Sebuah program software yang digunakan untuk mengontak dan mendapatkan data/informasi dari program software pada komputer lain. Misalnya, program email
Dunia ponsel ? client : Adalah sebuah komputer yang bertugas menerima data dan informasi yang telah diolah oleh server yang diperlukan oleh user. Client biasanya di kendalikan / digunakan oleh seorang user.
TIK ? client : komputer yang digunakan untuk melakukan pengolahan data yang diambil dari server
Jaringan Komputer ? client : adalah komputer yang membutuhkan layanan/informasi yang disedikan server.


client : Client adalah komputer yang digunakan User untuk meminta atau mengakses file atau data yang terdapat/disediakan dari komputer server.


client : Client adalah sisi pengguna dari sebuah sistem client/server. Ketika seseorang log on pada sebuah server, client dapat berupa orang tersebut, komputernya, atau software yang dijalankan.


client : Komputer yang menerima atau menggunakan fasilitas yang disediakan oleh server.


client : Secara mudah, client adalah komputer yang bukan server. Jika server menyediakan file, sumberdaya, layanan tertentu, maka client adalah computer yang meminta, file, sumberdaya, atau layanan dari server. Jika kemudian ada istilah “Client/server” maka istilah tersebut pastilah merujuk pada sebuah system jaringan yang memiliki minimal sebuah server dan beberapa client. Misalnya saja ada istilah “äplikasi database client/server” maka artinya adalah sebuah server yang menyimpan file-file database dan aplikasi pada client hanya dapat berjalan apabila telah mendapatkan informasi dari database yang ada di server.

Linux ? client/klien : Sebuah komputer yang meminta layanan dari sebuah komputer server.
Internet ? client : komputer yang meminta (request) satu layanan tertentu ke suatu server.


client : adalah sebuah komputer yang bertugas menerima data dan informasi yang telah diolah oleh Server yang diperlukan oleh user. Client biasanya di kendalikan / digunakan oleh seorang user.


client : klien


client : Komputer Client adalah komputer yang terdapat dalam sebuah jaringan yang berfungsi sebagai penerima layanan, komputer client mempunyai kemampuan yang lebih rendah dibandingkan dengan komputer server. Pada saat kita mengakses internet komputer kita disebut komputer client karna komputer kita menerima layanan dari komputer server milik website yang kita kunjungi.


client : Komputer dalam jaringan yang menggunakan sumber daya yang disediakan server.

Sistem Operasi (OS) ? client : adalah sebuah komputer yang bertugas menerima data dan informasi yang telah diolah oleh Server yang diperlukan oleh user. Client biasanya di kendalikan / digunakan oleh seorang user.


client : didalam computer jaringan, merupakan computer yang memanfaatkan sumber daya dalam jaringan yang disediakan oleh computer lainnya, yang disebut juga server.

Intel ? client : A computer or application that remotely accesses a service on another computer (known as a server) using a network.
Java ? client : In the client/server model of communications, the client is a process that remotely accesses resources of a compute server, such as compute power and large memory capacity.
Definisi ? client : klien |


client : Pada jaringan, client adalah sebuah software aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses servis atau layanan dari komputer server.
client : Sebutan untuk mengatur komputer dalam jaringan (node/simpul) yang mengambil data/informasi dari komputer lain (server).
|


client : Suatu (individu) komputer (biasanya berkemampuan lebih rendah) yang dapat berinteraksi dengan komputer utama (berkemampuan lebih tinggi) pada suatu jaringan.



semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “client – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata client – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan client – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia


Bantu Perpanjang Hosting Glosarium.ORG sampai 3 tahun ke depan. Via KitaBisa