Cari Arti Kata

asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis)

Apa itu asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis)? yang dimaksud dengan asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis) itu adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel berikut untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian asuransi jiwa adalah:

Subjek Definisi
Dalam istilah Ekonomi ? asuransi jiwa (Life Insurance) : Mencakup usaha perasuransian yang bergerak di bidang pertanggungan jiwa atas pemberian jaminan kepada seseorang atau keluarga yang disebabkan oleh kematian, kecelekaan atau sakit, termasuk juga jaminan hari tua/masa depan. Kegiatan utamanya mengumpulkan dana baik yang berasal dari masyarakat umum maupun perusahaan-perusahaan melalui penjualan polis asuransi dan menanamkan kembali dana tersebut dalam bentuk deposito wajib, surat-surat berharga jangka pendek, penyertaan saham pada perusahaan yang “go-public” melalui pasar modal, serta pembelian surat-surat berharga lainnya, baik yang diselenggarakan oleh perusahaan pemerintah maupun swasta.
Kamus Definisi
Bahasa Indonesia (KBBI) ? asuransi jiwa : pertanggungan jiwa (tt kematian)
Definisi ?

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan asuransi jiwa – (Ekonomi / Bisnis) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia