alluvium

Apa itu alluvium? yang dimaksud dengan alluvium adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. alluvium biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian alluvium adalah:

Subjek Definisi
Sejarah ? alluvium : zaman geologi yang paling muda dari zaman kuarter atau zaman geologi yang sekarang.
Geologi ? alluvium : Endapan sedimen oleh aliran arus didarat (non marin).
Geologi EN ? alluvium : Sand, gravel, and silt deposited by rivers and streams in a valley bottom.
Migas (Lemigas) (Minyak dan Gas) ? alluvium : aluvium : Semua endapan detrital yang terbentuk karena aliran sungai yang membawa sedimen mengendapkannya di dasar sungai, dataran banjir, danau, kipas pada kaki dan lereng pengunungan, dan muara sungai; tidak kompak atau mempunyai ukuran butir yang berkisar dari lempung sampai kerikil, umumnya terpilah buruk dan mempunyai sifat fluviatal.(ep) (lemigas.esdm.go.id)
Nuklir Batan ? alluvium : aluvium : Deposit permukaan pasir, kerikil, tanah liat atau bahan organik yang tidak menyatu. (Sumber : batan.go.id – jika ada rumus, kunjungi website sumber.)
Definisi ?


semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “alluvium” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia




Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata alluvium | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan alluvium | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia