address – (Teknologi Informasi)

Apa itu address – (Teknologi Informasi)? yang dimaksud dengan address – (Teknologi Informasi) adalah kata yang memiliki artinya, silahkan ke tabel. address – (Teknologi Informasi) biasanya ada dalam kamus atau glossary berikut ini untuk penjelasan apa arti makna dan maksudnya.


Pengertian address adalah:

Subjek Definisi
E-mail. ? address : Address yang arti harafiahnya adalah alamat, pada teknologi e-mail biasanya berarti alamat e- mail yang Anda miliki. Alamat e-mail memiliki format penulisan yang sudah ditetapkan pada standar RFC 822, di mana alamat e-mail diawali dengan nama alias, diikuti dengan tanda "@" (baca et) dan diakhiri dengan penamaan domain yang sudah terdaftar. Nama alias biasanya adalah nama lengkap Anda yang disingkat, atau nama julukan Anda, atau nama apapun yang Anda suka. Tanda "@" mutlak harus berada antara nama alias dengan nama domain. Sedangkan penamaan domain harus menggunakan nama domain yang sudah terdaftar.


address : alamat e-mail, tanda @ mutlak harus ada dalam e-mail


address : alamat email, tanda @(dibaca et)dan diakhiri dengan penamaan domain yang sudah terdaftar mutlak harus ada dalam email.

Microsoft Excel ? address : The path to an object, document, file, page, or other destination. An address can be a URL (Web address) or a UNC path (network address), and can include a specific location within a file, such as a Word bookmark or an Excel cell range.
Linux ? address : Text that specifies the location of a server which can be used to connect to that server. The form of an address is greatly affected by the server's relative location to the user. To connect to a server which is not on the same network as the user, a Fully Qualified Domain Name (FQDN) must be used. An example of an FQDN is www.ubuntu.com where www is the machine name, ubuntu is the domain name, and com is the top-level domain (tld). If the server is on the same network as the user, then simply using www should suffice. IP addresses also function as FQDNs regardless of the server's relative location to the user. See also: addressbook
Internet ? address : alamat


address : Kode khusus setiap perangkat internet sebagai identitas yang dipisahkan oleh titik contoh : 192.168.1.234

Sistem Operasi (OS) ? address : adalah alamat (istilah komputer dalam penunjukkan lokasi)


address : lokasi pada disk atau memory yang menunjuk dimana informasi tersebut berada.

Definisi ? address : alamat |
address : Angka-angka yang menunjukkan lokasi di dalam memori sebagai tempat tersimpannya informasi.

semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. pada postingan di atas pengertian dari kata “address – (Teknologi Informasi)” berasal dari beberapa sumber, bahasa, dan website di internet yang dapat anda lihat di bagian menu sumber. Untuk memahami lebih lanjut anda dapat membeli buku glosarium di toko buku terdekat maupun website toko buku online. misalnya beli buku ke Gramedia


Info sponsor! Jika anda tertarik, anda dapat mengikuti kelas online (bimbingan belajar online) atau bisa juga disebut kursus online maupun les private. yang saya lampirkan di bagian bawah atau sisi web ini.
- Squline, platform belajar bahasa asing live dengan instruktur yg profesional.


Istilah Umum | Istilah pada bidang | apa makna yang terkandung | arti kata address – (Teknologi Informasi) | artinya apaan sih? | apa maksud perkataan address – (Teknologi Informasi) | apa terjemahan dalam bahasa Indonesia